Borneo Adventure

RSSAll Entries in the "Ruang Ngakak" Category

Tips ML yang Baik

Tips ML Anti Capek (Hot Pake Banget)

Ingat ya….! ML itu bikin cape, berkeringat dan yang jelas bikin ngos-ngosan… Naik turun, naik turun, naek turun, ML tidak bisa dilakukan sendiri, harus 2 orang atau lebih. Kalau capek di tengah-tengah ML, lebih baik istirahat sejenak, mengatur nafas, bila perlu minum minuman berenergi. Posisi bisa bergantian dengan pasangan ML, bisa di atas, di bawah, [...]

Kondisi Toko Obat Paling Semrawut di India

Kondisi Toko Obat Paling Semrawut di India

Sebuah usaha yang berkaitan dengan kesehatan atau farmasi biasanya identik dengan kerapian yang bersifat representatif. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa tidak selamanya apotek itu selalu rapi dan bersih. Mau tahu buktinya? Kalo kaya gini kondisinya kira-kira ada yg minat melamar disini? Hehehe cekibrot… Juragan Tahes : “Sejak kapan sakit perut ?” Pembeli : “Sejak minum [...]

Kejutan Sang Ayah Melemaskan Mama (18+)

Kejutan Sang Ayah Melemaskan Mama (18+)

Menyambut hari ibu,para suami2 ingin menyampaikan isi hati atas cinta pd istrinya : Mama sayang…. Papa sayang banget sama mama..({}) Begitu besar pengorbanan mama. Saat pagi hari papa belum bangun, mama udah sibuk di dapur siapin sarapan…..;;) Lalu beres-beres rumah terus nganterin anak-anak ke sekolah.     Siangan dikit dah belanja ke pasar kemudian masak [...]

Kelinci dan Anjing

Dapatkah Seekor Kelinci Dan Seekor Anjing Menjadi “teman”?

Hewan peliharaan yang sangat akur ini adalah milik Lloyd dan Scoot, dua kelinci jantan yang dirawat oleh Hewan di Distress, Torbay dan Westcountry. Kelincinya dapat menjadi kompleks dan pemilik baru disarankan untuk penelitian terlebih dahulu. Sebagian besar hewan adalah makhluk sosial, dan sosialisasi ini sering melintasi kesenjangan spesies. Kebanyakan terrier akan lebih memilih untuk mengejar dan memangsa [...]

Sstt!! Baca Ini Yuk Gan.. Masukinnya Dalem Banget (untuk dewasa)

Sstt!! Baca Ini Yuk Gan.. Masukinnya Dalem Banget (untuk dewasa)

Mahrul pemuda Aceh yang sedang Liburan ke Medan bersama teman-teman kantornya. Hari Itu Mereka ingin jalan-jalan ke Mal, lalu ia mengajak dua orang temannya Rudi dan Sofyan. mereka pergi menggunakan angkutan umum. Saat masuk angkutan Umum mereka melihat ada seorang gadis, dua orang ibu-ibu, seorang bapak-bapak, maklum orang bilang Medan lebih keras Istilah orang Aceh [...]

Gokil abis gan

Kasus-Kasus Gokil!! Kocak!! Yang Buat Ngakak Konyol Abis Gan!!

1. Rumah Hangus Terbakar Seorang wanita dari Tenesse yang kesal setelah memergoki suaminya tertidur dengan rokok ditangannya masih menyala sehingga melubangi kasurnya, meninggalkan sebatang rokok yang juga masih menyala di tempat yang sama hanya untuk “Memberitahukan pada suaminya apa akibatnya bila tertidur di kasur dengan rokok yang masih menyala!’ Alhasil, rumahnya pun ikut habis terbakar [...]

Gedung Petronas Malaysia

OMG! Istilah Resmi Malaysia Bikin Orang Indonesia Ngakak Guling

Pantas saja banyak orang Indonesia yang tersenyum-senyum atau bahkan tertawa ngakak ketika kakinya menginjakkan kaki di Kuala Lumpur, Malaysia, untuk pertama kali. Apalagi kalau berjalan kaki di sepanjang jalanan ibukota negeri jiran itu, lalu membaca papan nama kantor institusi pemerintahan yang maknanya terkesan lucu bagi orang Indonesia. Apa saja istilah-istilah resmi pemerintah Malaysia yang terkesan [...]

Alamat Palsu 3 Bahasa

Busyet! Alamat Palsu Versi Korea Berhasil Gegerkan Youtube

Mendengar lagu “Alamat Palsu” dari Ayu Ting Ting barangkali sudah terlalu sering dan biasa. Tapi bagaimana kalau lagu “Alamat Palsu” dibawakan dalam tiga bahasa, yakni Spanyol, Prancis dan Korea Selatan? Inilah aksi iseng yang lucu dari tiga remaja belia yang memposting rekaman “Alamat Palsu” itu dalam tiga bahasa tersebut versi mereka di situs Youtube. Mereka [...]

Gila FB

Wah! Status Facebook Bisa Deteksi Kepribadian Seseorang

Jangan dikira sapercik status pada facebook tak mengartikan kepribadian seseorang. Ternyata ada 15 golongan kepribadian lho.Baca selengkapnya di bawah ini: 1. Manusia Super Update Kapanpun dan di manapun selalu update status. Statusnya tidak terlalu panjang tapi terlihat bikin risih, karena hal-hal yang tidak terlalu penting juga dipublikasikan. Contoh : “Lagi makan di restoran A..”, “Dalam [...]

Abang Majuan Dikit Dooongg ^&*%$@#$

Inilah Gaya Terkeren Plus Ekstrim Mengendarai Sepeda !

                    (Sumber)    

I Like Ipad

Wew, Orang Utan Juga Ketagihan Ipad Lho

WISCONSIN — Bukan hanya manusia yang mengikuti trend teknologi terkini Ipad. Ternyata hewan, seperti orangutan juga familiar menggunakan Ipad.   Baru-baru ini seorang orangutan di kebun binatang Wisconsin, Amerika Serikat (AS) diperkenalkan ke khlayak umum ketika mengoperasikan Ipad. Orangutan yang dibernama Mahal dan MJ ini, dengan leluasa meggerakkan jari-jemarinya menyentuh layar Ipad. Mahal kemudian memilih [...]

Ilustrasi SBY Menyayi

Hah?! SBY Duet Karaokean Sama Rakyatnya, Inilah Lagu Yang Dipilih Cekidot…

Presiden sedih melihat rakyat pada demo, akhirnya ia pun bernyanyi, Kau yang telah memilih aku,! Kau juga yang sakiti aku,! Kau putar cerita, Sehingga aku yang salah,,,! Rakyat Menjawab : –> Tak pernahkah kau sadari, Akulah yang kau sakiti, Engkau pergi dengan janjimu yang telah kau ingkari,! Oh,,, Bapak tolonglah aku turunkan harga BBM, Akupun [...]

Jelangkung Funky

Hah?! Ternyata Jelangkung Doyan OL Juga Lho

Ketika itu Mahesa sedang iseng iseng bermain jaelangkung Boneka jaelangkung sudah di persiapkan…spidol,alas kertas,kemenyan,juga bunga untuk ritual juga sudah “jaelangkung jaelangsek…datang gak di jemput pulang gak di anter” komat kamit Mahesa memanggil arwah jaelangkung Tak lama kemudian boneka jaelangkung pun bergerak.dari aromanya sepertinya arwah jaelangkung wanita … seketika Mahesa …langsung bertanya pada jaelangkung “nama mu [...]

Pasutri

Ssstt.. Inilah Kisah 3 Suami dan Istri Hobi Koleksi Kondom (Dewasa!)

Ada percakapan 3 orang suami: Suami pertama : “Saya heran, istri saya kok tingkah nya aneh-aneh, masa dia bilang ingin beli DVD player, padahal TV aja kita gak punya…” Suami kedua : “Istri saya lebih aneh lagi, Pak, maksa-maksa minta beli tabung gas, padahal kompor di rumah kami masih kompor minyak…” Suami ketiga : “Wah, [...]

OMG Kok Tau ????

Hooootttt! “Saat Diperkosa Aku Ikut Goyang” (18+)

Suatu malam ada dua orang pencuri mendatangi sebuah rumah pengantin baru. Pencuri masuk melalui atap rumah dan mengendap-endap diatas plafon mencari kamar tidur sang pengantin. Akhirnya ketemu juga dan melihat sang pengantin baru sedang tidur pulas saling berpelukan. Kedua pencuri tadi berubah pikiran yang semula mencuri berubah menjadi memerkosa. Dengan nafsu yang sudah tak tertahankan, [...]

Malam Pertama

Kisah MP Sang Janda Kembang Dan Si Duda (Hot Article!)

Tiga bulan setelah suaminya meninggal, Enny dijodohkan orang tuanya dengan Yopi, duda kampung sebelah. Meskipun sebetulnya masih berduka, Enny akhirnya setuju kumpul dengan Yopi. Malam pertama mereka, Enny menunggu di tempat tidur, selimutan. Saat Yopi membuka selimut dia melihat Enny tanpa busana, tanpa bra, tapi mengenakan CD warna hitam. Enny bilang, “Mas Yopi.. bibirku.. tubuhku.. [...]

Karakter Pasangan Dari Cara Masuk Kamar

Kenapa Sih Setiap Diranjang Pasti Berguling-guling Dulu? Ini Rahasianya (18+)

Mungkin Anda masih berpikir bagaimana pasangan Anda jika masuk ke dalam kamar? Penasaran sifatnya? Simak Tips berikut ini   Joni : “Seorang wanita penjual sex dapat di ketahui sifatnya dari apa yang di lakukannya begitu masuk kamar.” Amran : “Jika masuk kamar langsung melepas pakaian?” Joni : “Ia bersifat terbuka, jujur dan sangat menyukai keterbukaan.” [...]

Kissing Love

Ketahuilah Karakter Tersembunyi Lelaki Dari Cara Mencium

Apakah Anda tahu setiap ciuman dari pasangan Anda memiliki makna arti yang berbeda-beda? Mari kita ungkap disini. Suka cium dahi isteri… suami yang romantis. Suka cium pipi isteri… suami yang penyayang. Suka cium mulut isteri… suami yang bernafsu. Suka cium tengkuk isteri… suami yang mata keranjang. Suka cium telinga isteri… suami yang sensitive. Suka cium [...]

Sexy love

Ssst.. Inilah Hot Tips Jaga Keperawanan Dengan Jarum Pentul (+18)

Seorang ibu memberi pesan kepada anak perempuannya… Ibu : Nak… Tolong dijaga baik-baik keperawanan kamu, jangan sampai jatuh sebelum kamu menikah! Anak : Baik bu, akan aku jaga dengan baik. Suatu hari sang anak lagi jalan-jalan, tetapi sepanjang jalan sang anak selalu nengok ke belakang dan jalan pelan-pelan. Ditengah perjalanan ia bertemu seorang pemuda kampungnya. [...]

Unique Female Pants

Oops..Inilah Survey Wanita Indonesia dan Celana Dalam

    Pada suatu ada 2 orang penjual celana dalam yang bernama Paimen dan Paijo mereka meributkan soal daganganya… Paimen : “Kamu percaya enggak kalo 99% wanita di Indonesia tidak memakai celana dalam.” Paijo : “Ahhhhh… tidak mungkin.” Paimen : “Mau bukti?” Lalu Paimen membuktikannya dengan bertanya kepada setiap wanita yang lewat didepannya. Paimen : [...]

Hot Beautiful Girl

Panas!!! Ketika Pembuktian Dynamit Malam Pertama (+18)

Sepasang suami istri yang baru saja menikah bersiap untuk tidur bersama. Si suami melepaskan kemejanya, menonjolkan bisepnya dan menyombong, “Sayang, tiap lengan ini menyimpan kekuatan setara dengan dua ratus kilogram dinamit.” Si istri sangat terkesan melihatnya. Suaminya lalu melepaskan celananya, mempertontonkan kakinya yang berotot dan berkata, “Tiap kaki menyimpan kekuatan setara dengan lima ratus kilo [...]

Angry Girl

Awas…!!! Tips Hanya Boleh Dibaca Bagi Wanita Yang Pertama Kali Melakukannya (Hot Tips!)

Jangan Coba-coba jika Anda akan melewati proses yang sangat menggetarkan ini, Sebaiknya Anda pelajari tips berikut jika tak ingin merasakan sakit nanti. 1. Berbaringlah dengan tenang, meskipun Anda pasti akan merasa tegang dan grogi. 2. Dia akan mendekat dan menanyakan apakah Anda takut. Kalau dia bertanya demikian, gelengkanlah kepala Anda dengan penuh keberanian. 3. Lalu [...]

OMG...!!! Apa KaTa DuNiA ?'&%$@*

Peringatan: Halal Jika Hanya Dibaca, Haram Untuk Dipraktekan (+18) !!!

Tak usah harus kunjung ke dukun, paranormal ataupun sejenisnya.Karena hanya dengan membaca dan memahami bagi Anda para lelaki jangan heran ketika Anda berada di lingkungan umum semua mata wanita akan secara otomatis tertuju pada Anda….   Suatu hari seorang pria yang merasa putus asa karena sering ditolak cintanya, memutuskan untuk berobat ke seorang dukun, yang [...]

Page 1 of 41234