Borneo Adventure

RSSAll Entries in the "Ruang Ngakak" Category

Foto Hot, Hidden Camera Trio Macan Polos Tanpa Busana (Uncensored)

Siapapun terutama penggemar musik dangdut di negeri ini pasti sudah sangat kenal dengan nama Trio Macan, selain lagu-lagunya yang enak untuk bergoyang, penampilannya yang dikenal hot pun pada saat aksi panggung begitu ditunggu tunggu penggemarnya. Mungkin bila ada yang sampai tidak tau wajah trio macan atau pengen tau cantik dan seksinya 3 penyayi cewek ini [...]

Proses Penjelmaan Bush Menjadi Obama (Funny Picture)

Proses Penjelmaan Bush Menjadi Obama (Funny Picture)

Mungkin Seperti Inilah Sosok Suami Yang Diidamkan Banyak Wanita

Mungkin Seperti Inilah Sosok Suami Yang Diidamkan Banyak Wanita

Sekumpulan pria berada di ruang ganti di salah satu tempat gym terkemuka dan eksklusif di pusat kota. Tiba2 terdengar deringan hp di penjuru ruangan itu. Salah satu dari pria itu menjawab panggilan tersebut dan terjadilah obrolan berikut:

Dimana Mana Hidupku Selalu Menjadi Korban Pemerkosaan

Dimana Mana Hidupku Selalu Menjadi Korban Pemerkosaan

Sungguh malang rasanya nasibku ini, mungkin seperti lagu Bang Haji Rhoma Irama “Bunga Desa” selalu saja sang kumbang berlomba mengincar diriku untuk bisa menghisap maduku. Mungkin sudah suratan takdir diriku yang cantik dan banyak yang mengagumi keindahan serta wangi diriku namun selalu saja malang yang kudapatkan. Mungkin malangnya nasibku dengan mudah bisa Anda lihat hampir [...]

Kisah Perjalanan Hidup Seorang Gigolo Dadakan 'Hot'

Kisah Perjalanan Hidup Seorang Gigolo Dadakan ‘Hot’

Robi adalah seorang pemuda berperawakan kurus dan kurang berotot. Bahkan, penampilannya seperti orang kekurangan gizi. Suatu saat ketika kantong lagi ‘bokek’ dan dia sedang membutuhkan uang. Maklum, dia pengangguran. Tiba-tiba ia punya ide gila: menjadi gigolo. Kebetulan dia punya seorang teman lelaki yang sudah terbiasa terjun di dunia ‘pergigoloan’. “Jon, tolong aku carikan ibu-ibu atau [...]

Inilah Beberapa Bra Paling Aneh di Dunia

Inilah Beberapa Bra Paling Aneh di Dunia

Fungsi utama Bra (BH-Breast Holder) adalah melindungi dan menutupi payudara wanita, namun dasar dunia wes edan, para orang-orang yang kreatif selalu membuat ulah untuk menarik perhatian, al-hasil jadilah aneka bra yang begitu aneh seperti ini, lalu siapa yang mo pake kalo modelnya beginian yah?

Kisah Janda Yang Dahaga Setelah Kepergian Suaminya

Kisah Janda Yang Dahaga Setelah Kepergian Suaminya

Hasnah adalah seorang janda kaya raya yang suaminya baru saja meninggal dunia akibat kecelakaan jalan raya. Usianya masih muda, masih di bawah 30 tahun dan secara fisik, Hasnah termasuk cantik, potongan tubuh nya pun bisa dibilang sangat molek. Hasnah senang bersolek dan memakai pakaian yang sedang trend, rambutnya yang lurus dan panjang membuat tubuhnya yang [...]

Demi Cinta, Nekat Curi Parfum Karena Pacar Protes Bau Ketiak

Demi Cinta, Nekat Curi Parfum Karena Pacar Protes Bau Ketiak

Gara-gara ditegur kekasih kalau ketiaknya bau, seorang pria nekat mencuri parfum. Itulah yang dilakukan Kurniawan,49, warga Jalan Beringin Kandangan, Benowo, Surabaya. Kurniawan mencuri sekitar 10.00 WIB di Giant Mulyosari. “Modus yang dilakukan tersangka ini dengan cara berpura-pura sebagai pembeli,” ujar Kapolsek Mulyorejo, AKP Puguh Wasis, Selasa (28/7). Awalnya, aksi yang dilakukan tersangka ini berjalan lancar. [...]

Lucu Nih, Para Monyet Di Taman Safari Menjarah Bra dan CD Pengunjung

Lucu Nih, Para Monyet Di Taman Safari Menjarah Bra dan CD Pengunjung

Bukan niat dari para kumpulan baboon penghuni taman safari Knowsley Inggris, mereka sepertinya hanya tertarik untuk mencoba naik dan nongkrong di bagasi barang yang ada di atas mobil pengunjung, merekapun mencoba beramai ramai membuka bagasi dan akhirnya mengeluarkan seisi bagasi yang kebetulan berisi pakaian milik pengunjung tersebut, bisa dibayangkan bagaimana? Saat ini ada 140 lebih [...]

Tipe Wanita Bila Di Analisa Dengan Bahasa Program Komputer

Tipe Wanita Bila Di Analisa Dengan Bahasa Program Komputer

Buat cowok cowok yang mau cari pacar dan pasangan perhatiin nih, tipe tipe wanita mana yang ideal dengan kepribadian dan selera kamu. 10 tipe wanita ini di hasilkan dari ilmu IT komputer, bagi yang sudah sehari hari bergelut di dunia It dan komputer bukan hal asing lagi dan akan dengan mudah menganalisa tipikal wanita yang [...]

Inem Memang Benar Benar Pembokat Idaman

Inem Memang Benar Benar Pembokat Idaman

Nyonya Besar curiga sama si Inem pembantunya ada main sama si Tuan Besar. Karena setiap kali Tuan Besar bilang mau pergi bisnis ke luar kota, malamnya si Nyonya merasa ada seseorang di kamar si Inem. Suatu hari pada saat Tuan Besar bilang mau keluar kota, malamnya si Nyonya ngomong ke si Inem, “Nem, malam ini [...]

Hotel Dengan Pijat Plus Plus

Hotel Dengan Pijat Plus Plus

Tersebutlah seorang pemuda bernama  Wawan yang ganteng dan gagah. Setelah melalui perjalanan jauh, akhirnya pemuda itu tiba di suatu hotel. Karena lelah, dia meminta layanan pijat. Resepsionis Hotel : “Mas mau layanan pijat biasa atau yang plus-plus?” Wawan: “Yang plus saja deh, badan saya cape sekali.” Resepsionis Hotel : “Ya udah, mas tunggu saja di [...]

Bill Gates Meninggal Dalam Kecelakaan Dan Masuk Neraka

Bill Gates Meninggal Dalam Kecelakaan Dan Masuk Neraka

Bill Gates meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan. ia mendapatkan dirinya berada di sebuah tempat api penyucian (dosa). Tuhan berada di sana dan berkata, “Baiklah, Bill, Saya benar2x bingung dengan panggilan ini. Saya tidak begitu yakin, apakah saya harus mengirimkan kamu ke neraka atau ke surga. Karena saya lihat, kamu sudah membantu masyarakat dgn meletakkan komputer [...]

Seksolog Yang Selalu Kena Kerjain Pasien, Dijamin Ngakak

Seksolog Yang Selalu Kena Kerjain Pasien, Dijamin Ngakak

Sepasang anak muda mengunjungi seorang Seksolog. Anak muda : Dokter, kami adalah suami istri yang baru menikah. Kami ingin tahu apakah cara kami berhubungan seks sudah benar atau belum. Maukah dokter melihatnya? Seksolog tersebut agak kaget sebentar, namun kemudian setuju. Kedua anak muda tersebut lalu naik ke ranjang praktek dan melakukan hubungan seks. Setelah mereka [...]

Kisah Lucu Malam Pertama "Netto 40 Kg"

Kisah Lucu Malam Pertama "Netto 40 Kg"

Seorang pemuda miskin kawin ama janda kaya juragan beras….Saking miskinnya sipemuda sampai2 ga mampu beli celana dalam, karena malu bercampur kasian anaknya ga punya celana dalam sang ibu lalu membikinkan celana dalam dari bahan karung tepung… Alkisah sampailah mereka dimalam pertama, layaknya penganten baru mereka pun langsung masuk kamar walaupun para tamu masih banyak yg [...]

Tips Mendapatkan Pekerjaan

Tips Mendapatkan Pekerjaan

Mahasiswa yang baru lulus dan kepepet harus cari kerja memang banyak akalnya. Ini adalah kisah nyata tentang seorang mahasiswa yang baru lulus dan berhasil mendapatkan pekerjaan bergengsi dengan gaji lumayan di sebuah instansi pemerintahan yang terkemuka. Sebut saja namanya Erwin (bukan nama sebenarnya). Sewaktu mahasiswa, ia tidak pernah membayangkan mampu bekerja di instansi pemerintahan tersebut [...]

Lupa Pakai Celana

Lupa Pakai Celana

DI sebuah desa tinggal sepasang kekasih. Sang gadis sedih, sebab setiap kekasihnya datang apel selalu menggunakan sarung, maklum di desa. Akhirnya gadis itu mengutarakan kesedihannya, “Mas, kalau datang ke rumah, jangan pakai sarung, dong. Malu kan sama Bapak.” Akhirnya sang kekasih menyanggupi, “Iya, besok Mas mau beli bahan celana.” Sesudah beli bahan celana, pemuda itu [...]

Page 4 of 41234