Borneo Adventure

RSSAll Entries Tagged With: "humor"

Tips ML yang Baik

Tips ML Anti Capek (Hot Pake Banget)

Ingat ya….! ML itu bikin cape, berkeringat dan yang jelas bikin ngos-ngosan… Naik turun, naik turun, naek turun, ML tidak bisa dilakukan sendiri, harus 2 orang atau lebih. Kalau capek di tengah-tengah ML, lebih baik istirahat sejenak, mengatur nafas, bila perlu minum minuman berenergi. Posisi bisa bergantian dengan pasangan ML, bisa di atas, di bawah, [...]

Kondisi Toko Obat Paling Semrawut di India

Kondisi Toko Obat Paling Semrawut di India

Sebuah usaha yang berkaitan dengan kesehatan atau farmasi biasanya identik dengan kerapian yang bersifat representatif. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa tidak selamanya apotek itu selalu rapi dan bersih. Mau tahu buktinya? Kalo kaya gini kondisinya kira-kira ada yg minat melamar disini? Hehehe cekibrot… Juragan Tahes : “Sejak kapan sakit perut ?” Pembeli : “Sejak minum [...]

Seniman Mak Bongky Meninggal Dunia

Turut Berduka Cita, Seniman Nyentrik Mak Bongky Tutup Usia

Publik Jawa Timur tengah berduka. Seniman sekaligus komedian Mak Bongky atau Sri Hunun Ontowati meninggal dunia, Senin 4/2). Kabar tersebut tersebar luas melalui jejaring sosial twitter yang disebarkan oleh akun JTV_rek. @JTV_rek: Innalillahi wa innailaihi rojiun… RT @De_laguna: RIP mak bongki @JTV_rek ,semoga amal ibadah beliau di terima di SisiNya.. Amin.. Sejumlah kalangan menghaturkan duka [...]

Pocong di Malaysia Menduduki Peringkat Hantu Terpopuler

Duh! Dulu Ditakuti, Kini Pocong Raih Peringkat Kedua Hantu Terpopuler di Malaysia

Selain perdebatan terkait batas wilayah dan seni budaya Malaysia tak mau kalah dengan isu hangat namun bersifat mistis ini. Bahkan hantu pocong pun bisa merambah Malaysia dan kemungkinan bisa diakui sebagai hak milik Negeri Jiran itu. Meski belum ada pengakuan resmi dari perkumpulan hantu sejagat, pocong di Malaysia diyakini menjadi hantu paling populer kedua setelah [...]

Kejutan Sang Ayah Melemaskan Mama (18+)

Kejutan Sang Ayah Melemaskan Mama (18+)

Menyambut hari ibu,para suami2 ingin menyampaikan isi hati atas cinta pd istrinya : Mama sayang…. Papa sayang banget sama mama..({}) Begitu besar pengorbanan mama. Saat pagi hari papa belum bangun, mama udah sibuk di dapur siapin sarapan…..;;) Lalu beres-beres rumah terus nganterin anak-anak ke sekolah.     Siangan dikit dah belanja ke pasar kemudian masak [...]

Perdana Menteri Australia Julia Gillard

Rekam Video Bergurau Soal Kiamat, Perdana Menteri Australia Sukses Kecoh Masyarakat

Perdana Menteri Australia Julia Gillard sukses membuat warga Australia terkejut setelah menyampaikan pesan tentang prediksi akhir dunia. Seperti diberitakan News.com.au, Gillard tiba-tiba muncul dalam sebuah video dan mengatakan bahwa kiamat akan segera datang sesuai prediksi bangsa Maya. “Bukan karena Y2K, bukan pula karena harga karbon,” kata Gillard. Dengan meyakinkan ia juga menyebutkan bahwa tak jadi [...]

Sstt!! Baca Ini Yuk Gan.. Masukinnya Dalem Banget (untuk dewasa)

Sstt!! Baca Ini Yuk Gan.. Masukinnya Dalem Banget (untuk dewasa)

Mahrul pemuda Aceh yang sedang Liburan ke Medan bersama teman-teman kantornya. Hari Itu Mereka ingin jalan-jalan ke Mal, lalu ia mengajak dua orang temannya Rudi dan Sofyan. mereka pergi menggunakan angkutan umum. Saat masuk angkutan Umum mereka melihat ada seorang gadis, dua orang ibu-ibu, seorang bapak-bapak, maklum orang bilang Medan lebih keras Istilah orang Aceh [...]

Picture7

Gokiel! Inilah Rambu-Rambu Oleh Cinta Laura aka Chincha Lawra

(Sumber)

Abang Majuan Dikit Dooongg ^&*%$@#$

Inilah Gaya Terkeren Plus Ekstrim Mengendarai Sepeda !

                    (Sumber)    

Sexy ...

Kisah Si Tante & Jurus Mautnya (Hot Tips!)

Dua orang tante bernama Risa dan Sandy lagi ngegosip ngobrol berdua. Risa: “San, gua bingung ni, kadang gua lagi gak napsu, tapi suami gua gatel dan horny mulu. Jadi mau gak mau gua ladenin deh.” Sandy: “Oh kalau gua sih hampir gak pernah punya masalah kayak gitu.” Risa: “Wah emangnya apa yang lu lakukan kalo [...]

Wew! Belah Dada Anak, Trend Metode Edukasi Untuk Ayah Gila Ini

Wew! Belah Dada Anak, Trend Metode Edukasi Untuk Ayah Gila Ini

Memang benar tidak ada buku panduan definitif untuk orangtua. Memahami cara terbaik untuk mencintai dan mendidik anak-anak Anda adalah bagian dari kegembiraan dan tantangan membesarkan generasi berikutnya. Bagaimana seorang nasib Anak jika diasuh oleh tangan orang tua yang seperti ini?   Di sinilah bayi berasal … Ini bayi terkejut tampak ngeri untuk belajar kebenaran tentang [...]

Ilustrasi SBY Menyayi

Hah?! SBY Duet Karaokean Sama Rakyatnya, Inilah Lagu Yang Dipilih Cekidot…

Presiden sedih melihat rakyat pada demo, akhirnya ia pun bernyanyi, Kau yang telah memilih aku,! Kau juga yang sakiti aku,! Kau putar cerita, Sehingga aku yang salah,,,! Rakyat Menjawab : –> Tak pernahkah kau sadari, Akulah yang kau sakiti, Engkau pergi dengan janjimu yang telah kau ingkari,! Oh,,, Bapak tolonglah aku turunkan harga BBM, Akupun [...]

Jelangkung Funky

Hah?! Ternyata Jelangkung Doyan OL Juga Lho

Ketika itu Mahesa sedang iseng iseng bermain jaelangkung Boneka jaelangkung sudah di persiapkan…spidol,alas kertas,kemenyan,juga bunga untuk ritual juga sudah “jaelangkung jaelangsek…datang gak di jemput pulang gak di anter” komat kamit Mahesa memanggil arwah jaelangkung Tak lama kemudian boneka jaelangkung pun bergerak.dari aromanya sepertinya arwah jaelangkung wanita … seketika Mahesa …langsung bertanya pada jaelangkung “nama mu [...]

Pasutri

Ssstt.. Inilah Kisah 3 Suami dan Istri Hobi Koleksi Kondom (Dewasa!)

Ada percakapan 3 orang suami: Suami pertama : “Saya heran, istri saya kok tingkah nya aneh-aneh, masa dia bilang ingin beli DVD player, padahal TV aja kita gak punya…” Suami kedua : “Istri saya lebih aneh lagi, Pak, maksa-maksa minta beli tabung gas, padahal kompor di rumah kami masih kompor minyak…” Suami ketiga : “Wah, [...]

OMG Kok Tau ????

Hooootttt! “Saat Diperkosa Aku Ikut Goyang” (18+)

Suatu malam ada dua orang pencuri mendatangi sebuah rumah pengantin baru. Pencuri masuk melalui atap rumah dan mengendap-endap diatas plafon mencari kamar tidur sang pengantin. Akhirnya ketemu juga dan melihat sang pengantin baru sedang tidur pulas saling berpelukan. Kedua pencuri tadi berubah pikiran yang semula mencuri berubah menjadi memerkosa. Dengan nafsu yang sudah tak tertahankan, [...]

Malam Pertama

Kisah MP Sang Janda Kembang Dan Si Duda (Hot Article!)

Tiga bulan setelah suaminya meninggal, Enny dijodohkan orang tuanya dengan Yopi, duda kampung sebelah. Meskipun sebetulnya masih berduka, Enny akhirnya setuju kumpul dengan Yopi. Malam pertama mereka, Enny menunggu di tempat tidur, selimutan. Saat Yopi membuka selimut dia melihat Enny tanpa busana, tanpa bra, tapi mengenakan CD warna hitam. Enny bilang, “Mas Yopi.. bibirku.. tubuhku.. [...]

Kissing Love

Ketahuilah Karakter Tersembunyi Lelaki Dari Cara Mencium

Apakah Anda tahu setiap ciuman dari pasangan Anda memiliki makna arti yang berbeda-beda? Mari kita ungkap disini. Suka cium dahi isteri… suami yang romantis. Suka cium pipi isteri… suami yang penyayang. Suka cium mulut isteri… suami yang bernafsu. Suka cium tengkuk isteri… suami yang mata keranjang. Suka cium telinga isteri… suami yang sensitive. Suka cium [...]

Sexy love

Ssst.. Inilah Hot Tips Jaga Keperawanan Dengan Jarum Pentul (+18)

Seorang ibu memberi pesan kepada anak perempuannya… Ibu : Nak… Tolong dijaga baik-baik keperawanan kamu, jangan sampai jatuh sebelum kamu menikah! Anak : Baik bu, akan aku jaga dengan baik. Suatu hari sang anak lagi jalan-jalan, tetapi sepanjang jalan sang anak selalu nengok ke belakang dan jalan pelan-pelan. Ditengah perjalanan ia bertemu seorang pemuda kampungnya. [...]

Unique Female Pants

Oops..Inilah Survey Wanita Indonesia dan Celana Dalam

    Pada suatu ada 2 orang penjual celana dalam yang bernama Paimen dan Paijo mereka meributkan soal daganganya… Paimen : “Kamu percaya enggak kalo 99% wanita di Indonesia tidak memakai celana dalam.” Paijo : “Ahhhhh… tidak mungkin.” Paimen : “Mau bukti?” Lalu Paimen membuktikannya dengan bertanya kepada setiap wanita yang lewat didepannya. Paimen : [...]

Hot Beautiful Girl

Panas!!! Ketika Pembuktian Dynamit Malam Pertama (+18)

Sepasang suami istri yang baru saja menikah bersiap untuk tidur bersama. Si suami melepaskan kemejanya, menonjolkan bisepnya dan menyombong, “Sayang, tiap lengan ini menyimpan kekuatan setara dengan dua ratus kilogram dinamit.” Si istri sangat terkesan melihatnya. Suaminya lalu melepaskan celananya, mempertontonkan kakinya yang berotot dan berkata, “Tiap kaki menyimpan kekuatan setara dengan lima ratus kilo [...]

Foto-Foto Lucu, Kocak dan Konyol Kejadian di Bus Kota

Foto-Foto Lucu, Kocak dan Konyol Kejadian di Bus Kota

Gimana kalau pagi pagi sudah ngakak guling!! itu lebih baik dari pada Anda pagi-pagi cemberut dan memulai pagi hari dengan wajah masam, coba setiap pagi kita mulai hari dengan senyum lebar, niscaya kebahagiaan akan menyertai Anda di sepanjang hari. Ini hanya merupakan kumpulan foto foto lucu yang admin harapkan bisa membuat kebekuan bibir Anda pecah [...]

Tipe-Tipe Manusia Dilihat Dari Cara Kencingnya

Tipe-Tipe Manusia Dilihat Dari Cara Kencingnya

Sekedar intermeso menganalogikan sifat dari model kencing seseorang walau nyatanya tidak menjamin karena ini hanyalah penggambaran secara simbolik, tapi apakah Anda sebenarnya orang yang pesimis? optimis atau realistis? Yang jelas hidup ini Anda sendiri yang menentukan tentunya dari pola pikir Anda masing-masing, Namanya juga selingan untuk membuat diri Anda tersenyum di hari Jum’at ini agar [...]

ayam kampus bugil

Foto-Foto Ayam Kampus Bugil Dipertontonkan Pada Bocah Ingusan

Istilah ayam kampus memang kerap terdengar dikonotasikan dengan hal yang negatif, terutama dengan dunia prostitusi di sekitar lingkungan akademis perguruan tinggi. Kesan miring langsung tersirat bila seseorang mengucapkan kata ayam kampus, mungkin akan langsung mengarah ke hal mahasiswi-mahasiswi yang kuliah nyambi kerja sampingan dengan merelakan dirinya untuk diajak kencan dengan imbalan uang tertentu. Fenomena ini [...]

Page 1 of 212