Borneo Adventure

RSSAll Entries Tagged With: "sex"

Gila! Pekerja Seks Belanda Tuntut Jaminan Pensiun

Gila! Pekerja Seks Belanda Tuntut Jaminan Pensiun

Beberapa orang beranggapan bahwa pekerja seks komersial adalah suatu pekerjaan yang hina, dimana mereka telah menjajakan tubuhnya sendiri. karena mereka mampu untuk menabung  hingga ribuan euro. Hal ini lah yang membuat Pekerja seks komersial (PSK) di Belanda meminta pengadilan memberi mereka hak pensiun seperti pesepakbola, yang bisa memasukkan dana bebas pajak hingga lima ribu euro ke [...]

Ilustrasi

Penelitian : Masyarakat Modern Kini Kurangi Seks

Kekhawatiran akan kondisi keuangan dan gangguan dari media sosial membuat orang berhubungan seks lebih jarang, kata para peneliti. Sebuah survei terhadap lebih dari 15.000 warga Inggris menemukan mereka yang berusia 16-44 berhubungan seks kurang dari lima kali dalam sebulan. Angka tersebut lebih kecil dibandingkan survei pada dua periode sebelumnya yaitu tahun 1990-91 dan 1999-2001, yang [...]

Bocah 8 Tahun Meninggal Dunia Saat Malam Pertama

Ya Tuhan! Bocah 8 Tahun Meninggal Dunia Saat Malam Pertama

Sungguh malang nasib gadis belia ini, ia sudah kehilangan nyawanya karena malam pertamanya. Gadis kecil bernama Rawan itu meninggal dunia diyakini akibat menderita luka di alat kelaminnya dan sejumlah pendarahan dalam. Para aktivis HAM di Yaman mendesak polisi lokal untuk menangkap sang pengantin pria, keluarga Rawan, dan membawa mereka ke pengadilan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Para aktivis [...]

Richard Thomas

Omg! Pria Pemerkosa Ini Tertular HIV Dari Korbanya

Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin hal inilah yang saat ini dialami oleh pemerkosa ini. Richard Thomas (27), pekan lalu dijatuhi hukuman lima tahun empat bulan karena memperkosa seorang wanita saat korban sedang tertidur. Richard mengaku bersalah atas kejahatan di Liverpool Crown Court pada 20 Juli lalu. Karena ulahnya itu juga Richard langsung pingsan setelah polisi [...]

Kisah Seorang Gadis Yang Berambisi Bercinta Dengan 100.000 Pria

Kisah Seorang Gadis Yang Berambisi Bercinta Dengan 100.000 Pria

Setiap orang pastilah memiliki tujuan hidup dalam melangsungkan kehidupan ini. Namun, apa pendapat Anda soal tujuan hidup yang dikejar Ania Lisewska (21) seorang gadis asal Warsawa, Polandia ini? Ania saat ini mencoba untuk pergi ke seluruh kota besar di dunia. Dia berambisi untuk bisa berhubungan seks dengan 100.000 orang pria dengan durasi 20 menit untuk setiap orang. “Saya [...]

Akhirnya, Polisi Mumbai Tangkap Tersangka Kelima Geng Pemerkosa

Akhirnya, Polisi Mumbai Tangkap Tersangka Kelima Geng Pemerkosa

Akhirnya polisi dapat menangkap semua pelaku pemerkosaan di Kota Mumbai, India. Penangkapan para tersangka di mulai di hari Jumat, kemarin, ketika seorang tersangka ditangkap. Dua lainnya juga dapat ditangkap di hari Sabtu. Selang beberapa waktu yang agak lama  Tim yang dibentuk kepolisian kota Mumbai akhirnya dapat menangkap tersangka kelima di ibukota New Delhi.  “Kami menangkap tersangka kelima [...]

Trik Jitu Hadapi Anak Doyan Koleksi Gambar Porno

Trik Jitu Hadapi Anak Doyan Koleksi Gambar Porno

Bukan hanya narkoba musuh nomor satu bagi anak-anak kita yang harus kita khawatirkan. Tapi juga kesempatan kehidupan seks yang begitu bebas, yang terbentang di sekitar mereka… Musuh anak-anak kita semakin pandai bergeliat, semakin pandai bergelirya menggoda, ia bisa bersembunyi di saluran TV, ia bisa bersembunyi di Internet, majalah-majalah porno, VCD porno, dan pergaulan bebas antar kawan. [...]

Wanita ini diperkosa 10 pria karena hobi

OMG, Wanita ini Diperkosa 10 Pria Karena Hobi

Seorang perempuan muda eksentrik ditangkap polisi Rusia karena meracuni dan memerkosa 10 pria setelah lebih dulu memancing dengan kecantikannya. Wanita ini diketahui dengan nama Valeria K (32), Hobinya cukup unik yaitu mengkoleksi laba-laba beracun oleh karena itu dijuluki BLACK WIDOW sejenis laba-laba raksasa yang ganas terhadap lawan jenisnya. Menurut situs Life.ru polisi mulai curiga ketika [...]

Show Live Sex Tarif 850 Ribu Per 20 Menit

Oops, Show Live Sex Tarif 850 Ribu Per 20 Menit

Cukup membayar Rp 850 ribu, sudah bisa menonton pasangan suami-istri bercumbu di atas ranjang selama 20 menit. Imaji para penikmat seks menyimpang akan dipuaskan aksi panas Kevin (32) dan Devi (30), warga Surabaya Utara, Jawa Timur. Di hadapan penyidik, Kevin mengatakan, untuk bisa melihat aksi seks-nya bersama Devi secara live, klien-nya wajib membayar Rp 850 ribu [...]

Parah, Gambar Adegan Seks di Sajadah Berhasil Bikin Geger Media

Parah, Gambar Adegan Seks di Sajadah Berhasil Bikin Geger Media

Artikel ini juga telah dikutip dari ‘efairy-holywar’ dan beberapa rangkaian blog lain yang pernah ditutup oleh pihak tertentu karena membongkar rahasia sulit ‘The Elite’.Walau bagaimanapun pembongkaran misteri ini akan terus dibuat demi menyelamatkan kesucian dan kehormatan Agama Islam. Mungkin banyak yang telah mengetahui perkara ini.Namun sekiranya anda belum mengetahui,silakan cari tahu!!.Ini sangat penting demi memelihara [...]

Prostitusi Online

Terkuak Sudah Portal Prostitusi Online, Mulai Dari Booking Cewek Hingga Bazaar PSK

BANDUNG –Masyarakat yang gemar berselancar di internet kini tengah heboh oleh salah satu portal prostitusi online, www.cewe……com. Tampilan portal yang serba hitam ini, mengedepankan tagline, “Komunitas Cewek Bayaran Indonesia dan Asia.” Dalam situs tersebut, dipajang mojang-mojang berpakaian seksi. Namun, belum bisa dipastikan wanita tersebut berasal darimana. Hanya disitu terdapat nomor telepon dan tarif dari wanita yang [...]

Terkini! Para Pemerkosa Anak Dibawah Umur Akan Dikebiri Kelaminnya

Terkini! Para Pemerkosa Anak Dibawah Umur Akan Dikebiri Kelaminnya

Disaat tindakan asusila tengah marak terutama dikalangan dibawah umur. Pemerintah Turki tengah menggodok undang-undang baru yang menghukum kebiri bagi pelaku pemerkosaan terhadap anak di bawah umur. Diharapkan, dengan pengebirian, jumlah pemerkosa di negara tersebut berkurang. Diberitakan al-Arabiya pekan ini, proposal dengan judul “Rancangan Undang-undang Kesehatan Reproduksi dan Pelecehan Anak” ini sedang dalam proses dijadikan Undang-undang. [...]

Kejutan Sang Ayah Melemaskan Mama (18+)

Kejutan Sang Ayah Melemaskan Mama (18+)

Menyambut hari ibu,para suami2 ingin menyampaikan isi hati atas cinta pd istrinya : Mama sayang…. Papa sayang banget sama mama..({}) Begitu besar pengorbanan mama. Saat pagi hari papa belum bangun, mama udah sibuk di dapur siapin sarapan…..;;) Lalu beres-beres rumah terus nganterin anak-anak ke sekolah.     Siangan dikit dah belanja ke pasar kemudian masak [...]

Pilihan Terbanyak

Lebih Manis Mana Seks Ataukah Coklat???….

Bagaimana wanita lebih suka menyerah seks daripada coklat: Satu dari lima mengatakan akan memperlakukan hal terakhir yang akan mereka korbankan Lebih dari 20 persen wanita mengatakan bahwa cokelat akan menjadi hal terakhir yang mereka bisa menyerah, menurut aa kampanye Cancer Research UK Tapi hanya sembilan persen mengatakan bahwa seks akan menjadi hal yang paling sulit [...]

Ilustrasi

Busyet, Pria ini Nyaris Tewas Dibekap Payudara Jumbo Pacarnya

Fakta diungkap ketika seorang wanita berdada besar, didakwa mencoba membunuh pacarnya, dengan cara mencekik menggunakan payudaranya yang berukuran DD.Tim Schmidt, sang laki-laki yang merasa jadi korban percobaan pembunuhan akhirnya memperkarakan kasus tersebut. Pasangannya, Franziska, yang memiliki payudara berukuran 38DD pun harus diadili atas perbuatannya yang dilakukan sekitar bulan Mei 2012. “Dia duduk di atasku dan [...]

What?! Suami Istri Kompak Ganti Kelamin Biar Saling Tukar Peran (+18)

What?! Suami Istri Kompak Ganti Kelamin Biar Saling Tukar Peran (+18)

Bagi suami istri, kesetaraan bisa diwujudkan dengan saling berbagi peran misalnya suami ikut mencuci piring atau istri membetulkan genteng rumah. Tapi bagi pasangan ini, berbagi peran saja tidak cukup lalu keduanya kompak bertukar kelamin. Pasangan baru menikah di kota Yongzhou, Provinsi Hunan, China merencanakan sesuatu yang agak ganjil bagi orang kebanyakan. Sang suami ingin operasi [...]

Photo of Tactile Minds

Hah?! Telah Terbit Majalah Porno Khusus Orang Buta Bentuk Tactile (Bisa Diraba)

Majalah porno khusus tunanetra telah diluncurkan, lengkap dengan tulisan braille dan gambar bertekstur membentuk anatomi tubuh pria dan wanita dengan pose sensual. Dalam majalah itu terdapat 17 gambar bertekstur. Di antaranya, menampilkan gambar wanita tanpa busana berpose sedang disko, wanita dengan bentuk payudara sempurna dan ‘robot cinta berperawakan pria’   Majalah ini dirancang oleh Lisa [...]

Ilustrasi

Liburan Intim di Rumah? Siapa Takut ! (18+)

Terkadang, banyak pasangan yang merasa kurang memiliki waktu bersama. Padahal, Anda dan pasangan tak perlu memikirkan liburan atau biaya untuk liburan berdua di suatu tempat, seperti bulan madu kedua. Mmm kenapa tak rencanakan liburan intim saja di rumah? Merencanakan liburan bersama pasangan ternyata gampang, asalkan Anda tahu triknya. Timesofindia, Selasa (24/3) memberikan sedikit contekan biar [...]

Ilustrasi

Awas! Hentikan Kebiasaan Ini Demi Kesehatan Sperma Anda

Cocok bagi Anda pasangan yang sudah menikah dan ingin memiliki anak, pastinya butuh sperma dan sel telur yang subur dong. Nah, sayangnya banyak cowok yang nggak sadar kegiatan yang dia lakukan sehari-hari bisa saja membahayakan spermanya. Sebab kalau sperma sudah tidak sehat, bisa menyebabkan infertilitas atau kemandulan. Seperti dikutip laman Indiatimes, sperma dianggap subur kalau [...]

Ilustrasi

Sstt, Cowok Yang Tidur Usai Bercinta Pertanda Setia Lho! (Hot Picture)

Terkadang mungkin kamu para cewek merasa bete kalau pasangan kamu lebih memilih tidur usai berhubungan seks. Kamu pasti berpikiran yah lemas banget sih, yah tidur melulu, atau yah ditinggal deh mentang-mentang udah enak habis make love. Mengenai hal ini, kamu para cewek coba ambil positifnya deh. Sebab, cowok yang tidur habis berhubungan seks sama kamu [...]

Ilustrasi

Ops! Desahan Cewek Bisa Bikin Cowok Klimaks Lho

Ingin berhasil memuaskan pasangan saat bercinta, pasti menjadi kenikmatan bagi pasangan itu sendiri. Nah buat cewek-cewek, ada cara mudah nih membuat pasangannya mencapai klimaks dengan cepat. Mau tau? Mengeranglah saat bercinta! Ya itulah salah satu cara yang dinilai paling mudah, mengerang atau mendesah-desah. Hal ini ditemukan dari sebuah penelitian di University of Central Lancashire, Inggris. [...]

Ilustrasi

Ops! Ukuran Miss. V Pengaruhi Kepuasaan Bercinta,

Ternyata bukan hanya ukuran penis saja yang jadi isu hangat jika bicara masalah kepuasan seksual. Ukuran Miss. V atau vagina pun kerap disebut-sebut bisa berpengaruh. Mitos atau faktakah soal ukuran Miss. V tersebut? Meskipun tidak dibicarakan, beberapa wanita mengkhawatirkan ukuran vagina mereka. Mereka tidak tahu apakah memang benar ukuran vagina mempengaruhi kepuasan seksual, terutama setelah [...]

Ilustrasi

Kok Bisa Sih? Siswi Peserta UN Malah Mesum dengan Guru

Aksi video mesum pelajar kembali terjadi di Bone, Sulawesi Selatan. Kali ini melibatkan salah seorang siswi kelas III SMA yang sedang mengikuti ujian nasional. Selain video, juga beredar foto mesum siswi tersebut. Pelaku diduga perempuan berinisial RA (17), siswi salah satu SMA di Bone. RA diduga berbuat mesum dengan pacarnya sendiri yakni AN yang bekerja [...]

Page 1 of 212