Ini Toh Ternyata, Yang Membuat Para Pria Selingkuh (Penting Dibaca Wanita)


Aroma Selingkuh mulai tercium dari sang suami
Aroma Selingkuh mulai tercium dari sang suami

Pertanyaan besar biasanya akan selalu muncul dalam pikiran, jika kesabaran dan kelembutan Anda ternyata dibalas pengkhianatan oleh pasangan. Rasa sedih, marah dan kecewa pasti Anda alami saat mengetahui bahwa pasangan tidak setia. Banyak hal yang memicu pria berselingkuh, mungkin salah satu penyebabnya tidak pernah terpikirkan oleh Anda. Bisa jadi karena memang ia tipe pria yang suka berselingkuh atau perselingkuhan tersebut terjadi karena suasana dan rasa jenuhnya. Ketahui apa saja yang memicu pria berselingkuh.


Uang

Banyak orang yang berpendapat saat pria dalam keadaan mapan, risiko melakukan perselingkuhan semakin besar. Hal itu bisa terjadi karena ia memiliki segalanya dan mudah saja melakukan perselingkuhan.
Terutama bila istrinya sangat bergantung dalam hal ekonomi padanya. Kondisi tersebut juga bisa membuatnya lebih mudah dimaafkan karena alasan kekhilafan. Hal ini bukan berarti pria yang belum mapan tidak melakukan perselingkuhan. Tetapi, kondisi yang mapan ini bisa menjadi pemicu perselingkuhan.

Status dan kekuasaan

Harta, tahta dan wanita memang menjadi ujian bagi pria. Saat status sosial atau jabatan seorang pria menjadi lebih tinggi banyak sekali godaan yang menghampirinya termasuk untuk berselingkuh. Akan makin banyak wanita yang menggoda dan mendekatinya karena status dan kekuasaannya. Kesempatan untuk melakukan perselingkuhan pun menjadi lebih besar.

Merasa tersisih

Seringkali kesibukan istri membuat suami merasa tersisihkan. Terutama jika sang istri juga bekerja dan sesampainya dirumah sibuk mengurus rumah dan anak-anak. Jika pria tidak bisa mengatasi perasaan tersisihnya dalam keluarga, perselingkuhan pun bisa dilakukan. Pria bisa mencari kehangatan dari wanita lain dan kembali ke rumah seolah tidak terjadi apa-apa.

Iseng
Rasa iseng juga bisa menjadi awal perselingkuhan. Misalnya saling berkirim sms dengan wanita yang baru dikenalnya atau chatting dengan wanita lain. Keisengan tersebut pun bisa berlanjut menjadi hubungan yang lebih intim.
Internet
Internet juga memicu pria melakukan perselingkuhan. Bisa melalui laman jaringan sosial atau chatting dengan wanita yang baru dikenalnya di dunia maya. Berselingkuh di dunia maya bisa lebih mudah dan tidak terlalu berisiko. (VivaNews)

Pepatah Jawa  : urip mulyo iku yen duweni : wanito, wismo, turonggo lan dukilo

23 thoughts on “Ini Toh Ternyata, Yang Membuat Para Pria Selingkuh (Penting Dibaca Wanita)

  1. gua akuin emang ga da satu cowo pun yg setia… tapi gua dapet penjelasannya kenapa, di blog-nya nicetobeoki.blogspot.com … salam!

  2. setiap aktivitas yg di jalani para pria sehari-hari itu kemungkinan memicu sang pria untuk niat berselingkuh,,,mugkin karna faktor pergaulan sehari-hari dgn para perempuan,,,misalnya tmn wanita 1 kantor….itu salah satu terjadinya suatu perselingkuhan jika kedekatan mereka bisa melebihi kedekatan layaknya seorang tmn biasa…

  3. klo kita dah setia n perhatian…masih selingkuh jg..itu udah bawaan dari pribadinya yg suka selingkuh….menyebalkan org sperti itu….

  4. Sikap saling menghargai juga ngaruh lo.. pria juga akan lebih nyaman dan akan lari ke pelukan wanita yang dapat lebih menghargainya

  5. Masalahnya sekarang bukan apa itu selingkuh…tetapi yg harus di cut sarana2 yg buat orang selingkuh…dan lbh oke lagi agar nggak kepikiran selingkuh selalu ingat2 mati setiap hari…karena kehidupan dunia hanya fana…akhirat lah sebenarnya….

  6. kao gitu…lebih baik hidup pas pasan aja y…daripada suamiku nanti berselingkuh…pas adanya sepeda ya dipke…pas gada apa2 ya dirumah aja la….he he he

    1. Setuju dengan Mas Dira. Itu teori kejahatannya Polisi. Kejahatan terjadi jika ada niat+kesempatan. Apa yang diuraikan di posting ini adalah contoh diantara sekian banyak kesempatan yang ada, yang menyebabkan orang berselingkuh.

      Polisi bilang yang paling bahaya adalah NIAT. Kalau NIAT ada, kesempatan bisa dicari-cari. Betul, nggak? Tapi adakalanya sebaliknya karena kesempatan itu terlalu banyak ‘mlemeri’ (mameri, Red) akhirnya yo podo wae, selingkuh juga akhirnya. Contohnya …… (maaf, tidak perlu diteruskan) He…. He….

Leave a comment