Borneo Adventure
Barcode Scanner

Agar Pria Suka Acara Memasak di TV Model Cantik Ini Rela Bugil

Acara masak-memasak kini rupanya telah merambah ke saluran televisi dewasa. Sebuah saluran televisi dewasa di Hong Kong kemarin siap meluncurkan program acara masak-memasak selama satu jam. Acara ini dipandu Flora Cheung, model terkemuka di sana. Sesuai dengan nama programnya, “Naked Chef”, maka Cheung akan tampil bugil.

Untuk memperluas segmen penggemar lintas gender, acara memasakpun dibuat heboh hingga chefnya model bugil supaya disukai para pria

Untuk memperluas segmen penggemar lintas gender, acara memasakpun dibuat heboh hingga chefnya model bugil supaya disukai para pria

“Kebanyakan laki-laki itu enggak suka masak,” kata Cheung, 26 tahun. “Karena itu, dengan program ini aku mau bikin mereka menjadi tertarik untuk memasak.” Menurut Cheung, acara ini akan diawali dengan pergi belanja pelbagai bahan dasar keperluan memasak ke sebuah pasar basah. “Setelah itu pulang dan koki memakai celemek yang transparan,” ujarnya lagi.

Cheung berjanji kaum Adam tak hanya disuguhi bodi yang aduhai, tapi juga keterampilan memasak. “Aku berharap kaum pria bakal suka memasak,” kata cewek yang mengaku tak pernah bekerja di restoran itu. “Aku suka memasak dan aku suka berbagi kesenangan.” (Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Suka Suka

Toko Barcode

Comment using your Facebook