Borneo Adventure
Barcode Scanner

Baru Saja Masuk Habis Libur, Seorang PSK Tewas Usai Layani Tamunya

Kawasan lokalisasi Bangunsari mendadak ramai. Seorang pekerja seks komersial (PSK) bernama Titik (35) ditemukan tewas usai melayani tamunya. Dari data yang dihimpun beritajatim.com, PSK asal Pasuruan dan kos di Bangunsari 2/23 itu meninggalnya diduga karena penyakit ayan akut. Sebelum meninggal, korban sempat kedatangan tamu. Korban lantas diajak minum-minum keras di cafe Galaxi Bangunsari Gg 1.

Salah satu lokalisasi yang masih eksis hingga kini

Ilustrasi sebuah wisma di salah satu lokalisasi yang masih eksis hingga kini

Achmad Sulkan, saksi mata yang sekaligus Ketua RT 03/04 Bangunsari Surabaya mengatakan, sejak pagi korban nampak minum-minuman dengan relasinya di cafe Galaxi. Sekitar pukul 13.30, korban nampak tidur di warung Mbak Reni. “Ada warga teriak-teriak, ‘ayan-ayan’ dan korban langsung terjatuh dan diketahui meninggal dunia,” kata Sulkan, Jumat sore (02/09/2011).

Sulkan melanjutkan, kejadian ini langsung dilaporkan kepada pihak Kepolisian dari Polsek Krembangan Surabaya. Tidak berapa lama, petugas datang ke lokasi.

Sementara itu, Kompol Suparto, Kapolsek Krembangan mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari warga sekitar pukul 16.30 WIB. “Korban diduga mati karena sakit,” ujar Suparto. Guna mendapatkan bukti yang kongkret, jenazah Titik dibawa ke Kamar Mayat RSUD dr Soetomo Surabaya untuk dilakukan otopsi.(Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Suka Suka

Toko Barcode

Comment using your Facebook