Borneo Adventure
Barcode Scanner

Pendiri Apple Steve Jobs Meninggal di Usia 56, Setelah 8 Tahun Idap Kanker

Sekaya kayanya manusia, sepintar pintarnya manusia tidak akan bisa membeli kesehatan, tidak akan bisa membeli nyawa, tetap saja memiliki keterbatasan sebagai mahluk ciptaan Nya, Sang Pencipta. Apple mengumumkan kematian pendirian, Steve Jobs, Rabu (5/10/2011).”Dengan penuh kesedihan, kami mengumumkan bahwa Steve Jobs meninggal hari ini,” demikian pernyataan dewan direktur Apple. “Kecerdasan, semangat, dan energi yang diberikan Steve menjadi sumber inovasi yang tidak terhitung yang memperkaya dan meningkatkan kehidupan kita. Dunia menjadi lebih baik karena Steve.”

Foto Steve Jobs kiri saat  tahun 2001 dengan keadaan yang masih gemuk dan foto kanan saat peluncuran iPhone beberapa tahun silam

Foto Steve Jobs kiri saat tahun 2001 dengan keadaan yang masih gemuk dan foto kanan saat peluncuran iPhone beberapa tahun silam

Seperti pernah diberitakan sebelumnya Steve Jobs mengidap kanker pankreas selama lebih dari 8 tahun, dirinya berjuang untuk melawan penyakit mematikan tersebut dengan segala upaya yang dimiliki namun akhirnya semua terpulang pada keterbatasan manusia sebagai mahluk Tuhan.

Beberapa bulan lalu sempat beredar foto pendiri raksasa Apple, perusahaan pembuat iPhone dan iPad yang kini sedang mengalami masa-masa keemasan di dunia It dan Gadget tersebut, memperlihatkan kondisi yang sangat mengenaskan yaitu dengan tubuh yang sangat kurus dan pucat. Hal tersebut memicu spekulasi kesehatan Steve semakin memburuk dari waktu ke waktu.

Kejayaan Apple tidak bisa terlepas dari sosok Steve Jobs sebagai pendiri dan pemikir besar

Kejayaan Apple tidak bisa terlepas dari sosok Steve Jobs sebagai pendiri dan pemikir besar

Kejayaan Apple tidak akan pernah bisa dipisahkan dari kepiawaian dan pemikiran besar dari Jobs, itulah orang besar, meninggal dengan mengukir sejarah dan peradaban kehidupan manusia.

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Featured

Toko Barcode

Comment using your Facebook