Borneo Adventure
Barcode Scanner

Bantal Ini Bisa Obati Kangen Bagi Cinta Jarak Jauh (Long Distance Relationship)

Bagi Anda yang menjalani long distance relationship (LDR) alias hubungan jarak jauh, alat yang satu ini akan membantu menghilangkan rasa rindu pada pasangan. Sepintas, alat ini nyaris sama dengan bantal yang biasa digunakan untuk tidur. Tapi bantal yang dinamai Pillow Talk ini akan mengeluarkan cahaya dan suara denyut jantung setiap kali pasangan Anda berbaring di atasnya.

Canggih, bantal ini bisa atasi kangen tingkat dewa bagi yang pasangannya jauh

Canggih, bantal ini bisa atasi kangen tingkat dewa bagi yang pasangannya jauh

Seperti dicatat Jezebel, bantal ini terhubung secara wireless dengan cincin khusus yang mendeteksi detak jantung pemakainya. Saat cincin digunakan dan Anda mulai berbaring di atas bantal, bantal milik pasangan Anda yang jauh di sana akan mengeluarkan cahaya dan suara detak jantung Anda. Begitu juga sebaliknya. Saat si dia memakai cincinnya dan bersiap untuk tidur, lampu sensor di dalamnya akan menyala dan mengeluarkan bunyi detak jantungnya.

“Jika Anda meletakkan kepala di atas bantal, Anda akan mendengar detak jantung pasangan secara real-time,” ujar Joanna Montgomery, penemu bantal inovatif ini, seperti dikutip Huffington Post. Tapi jika Anda tergolong pengidap insomnia atau mudah terbangun di malam hari, disarankan untuk tidak menggunakan Pillow Talk. Alih-alih membayangkan tidur lelap di pelukan si dia, tidur Anda justru tidak akan nyenyak karena terganggu suara detakan jantung yang keluar dari bantal. (Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: FeaturedRuang Teknologi

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook