Borneo Adventure
Barcode Scanner

Facebook Bobol, Inilah Foto-Foto Pribadi Mark Zuckerberg Tersebar di Internet

Bila Guru Kencing Berdiri Murid Kencing Berlari, bila seorang guru yang dianggap pintar saja kebobolan apalagi muridnya ayang awam sekali, itulah kiasan kata yang lebih cocok buat Facebook juga salah seorang pendirinya Mark Zuckerberg, diman pendiri Facebook itu terbobol akun pribadinya, hingga foto-foto privatnya beredar di internet, nah apalagi kita yang awam sekali, waspadalah!!

mark zuckerberg

Terlihat Mark Zuckerberg pendiri Facebook memotong ayam dan memasaknya sendiri sebelum dia makan

PhotobucketFoto Mark Zuckerberg bersama sang kekasih Priscilla Chan

Layanan jejaring sosial terbesar, Facebook, kebobolan. Kali ini Anda harus waspada dengan foto-foto pribadi yang disimpan di dalam akun. Alasannya, situs yang dibangun Mark Zuckerberg itu telah disusupi bug atau program jahat yang memungkinkan orang lain mengakses gambar pribadi kendati Anda sudah “mengunci” atau membatasi siapa saja yang bisa melihatnya.

Photobucket

Bahkan akun Zuckerberg sendiri terkena serangan bug ini, sehingga foto-foto pribadinya beredar di situs berbagi gambar. Mengutip laporan Zdnet, Rabu, 7 Desember 2011, Facebook mengaku kecolongan. Namun situs dengan lebih dari 738 juta anggota ini menyatakan tidak semua akun disusupi bug tadi.

Photobucket

Jika bug itu ditemukan di salah satu akun misalnya, Facebook langsung menonaktifkan seluruh sistem yang terkait supaya tidak menyebar dan mengganggu pengguna lainnya.

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

  1. Mengintip Bos Facebook Mark Zuckerberg Kencan Dengan Gadis Cina (Full Picture)
  2. Ternyata Mobil Bos Facebook Mark Zuckerberg Sederhana, Sedan Acura TSX
  3. Separuh Harta Bos Facebook Mark Zuckerberg Akan Disumbangkan Untuk Sosial

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: FeaturedRuang Foto Hari IniRuang Teknologi

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook