Borneo Adventure
Barcode Scanner

Kepala Tahan Paku, Saat Dijadikan Tumpuan Keseimbangan Tubuh

Seperti cerita-cerita seri shaolin dari negeri Tiongkok, maka kebolehan pria inipun benar benar mirip dengan di film-film mandarin lawas tempo dulu saat para pendekar pendekar berlatih di kuil shaolin.  Li Xin pria  berusia 47 tahun ini benar benar luar biasa betapa tidak untuk melakukan aksi berbalik tubuh dengan keseimbangan saja sudah sangat susah dilakukan orang awam pada umumnya apalagi bila saat berbalik tersebut hanya ditumpukan pada kepalanya yang khas gundul seperti shaolin tersebut dengan hanya bertumpukan paku yang pastinya sangat tajam.

Amazing, luar biasa kemampuan Li Xin yang menyerupai pendekar Shaolin di Cerita Kuno Cina

Amazing, luar biasa kemampuan Li Xin yang menyerupai pendekar Shaolin di Cerita Kuno Cina

Aksi Xin ini sudah ditekuninya lebih dari 20 tahun, seperti halnya di aksi akrobat-akrobat pada umumnya apa yang dilakukannya bukanlah manipulasi tapi benar-benar karena kepiawaiannya dalam mengatur keseimbangan dikombinasikan dengan ilmu meringankan tubuh tingkat tingginya hingga tajamnya paku tersebut tidak melukai kepalanya yang plontos.

Banyangkan saja selama 10 detik paku tajam tersebut bertahan menahan dan menjadi tumpuan tubuhnya yang memiliki berat 66 kilogram. Seperti yang dikutip ruanghati.com dari harian Metro Inggris menceritakan kemampuan Xin bukan hanya keseimbangan tubuh seperti terlihat digambar diatas tapi beberapa keahlian lain dikuasainya terutama mengandalkan kekuatan dan olah tubuh yang luar biasa.

Foto diatas diambil saat Xin melakukan aksi dalam hiburan pertunjukan rakyat di Nanning Cina belum lama ini, nah sobat ruanghati yang berbahagia, jangan coba-coba iseng meniru aksi Xin diats ya kalau tidak punya kemahiran karena akan berujung celaka dan bahaya tentu. Cukup kita ambil pelajarannya saja bahwa segala keahlian bila ditekuni dengan sungguh-sungguh pasti akan berbuah pada hasil yang luar biasa. Bukan begitu sobat?

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Featured

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook